Monday, July 28, 2008

Assalamualaikum Wr. Wb.....


Alhamdulillah... akhirnya dibeliin laptop baru juga haha... aye!
Sebenernya sekarang2 ga niatan banget sih beli laptop, cuma punya-punyaan aja. Sekarang masih belum perlu banget, mungkin beberapa tahun ke depan atau bahkan beberapa hari ke depan laptop itu bakal diperluin. Sekarang bilang ga butuh tapi besok ngebet banget ingin itu. Gitu kan sifat manusia, selalu ga merasa puas dengan yang dipunya dan merasa penting banget kalau sesuatu itu udah ga ada atau belum punya. Yaah... yang penting walaupun sekarang belum banget diperluin setidaknya saya sekeluarga bisa coba ngotak-ngatik dan ngebiasain ngoperasiin laptopnya jadi ga gaptek-gaptek amat gitu pas hari H pakenya.

Sebelum memilih laptop merk a**r, my father and I muter-muter hunting cari yang bagus dan pastinya yang murah hee.. Kita liat-liat ke pameran komputer di landmark braga, be mall, dan akhirnya malah dapet di BEC. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan, dari merk boleh lah itu subjektif , harga pun sama. Tapi perlu diinget harga mahal belum tentu kualitasnya baik. Kembali lagi pada pemakainya. Yang terpenting ketika kita beli laptop adalah spesifikasi yang dibutuhkan. Semakin lengkap spek-nya ya semakin mahal, itu adalah hal yang wajar.

Ada informasi sedikit mengenai laptop yang saya dapat ketika hunting milih-milih laptop. Nah, itulah plusnya, semakin banyak toko yang kita kunjungi (namun akhirnya cuma nanya-nanya doang) semakin banyak pengetahuan tentang laptop harapan kita...





3 comments:

Anonymous said...

asslm, wah punya blog juga ya purwa, aku tambahin ke lin blogku ya..kenapa gk beli di ITB aja kalo mau murah n bagus, toshiba tu.

Anonymous said...

hei hei

alhamdulillah, saya ikut senang, doain saya juga dapet ya, hehe

eh pru, nama saya ganti ku nu bener atuh, maenja rahmania nyo??

Si Owi said...

Hihi Purwa, wah senangnya. Aku ga punya laptop nih.. :P

Ga pa2 sih. Iya bisi butuh di ITB mah, sukses Purwa buat laptop barunya.... :)