Friday, January 30, 2009

Baru posting lagi...

Udah lama gak posting di blog ini. Awalnya kirain ga bisa posting lewat hp, makannya bikin blog baru di alamat lain. Agak ribet jg sih kalo bulak-balik warnet utk ngepost sesuatu (bagi saya). Pengennya masang internet d rmh pake programnya indosat tp kata mas-mas di counter komputer kmaren, hpnya kurang canggih.. Jd kl dipake pake program "itu" mungkin agak lelet. Halah.. Ada-ada aja nih mas..

Sekalian pengumuman, blog baru saya ada di alamat: purwapurwa.multiply.com ^o^

banyak pengumuman serba baru di postingan kali ini.
Saya punya fb baru, skarang udah taun baru smenjak sekian lama saya ga buka blog ini, no hp saya sempat baru, dan yg lg hot.. Bsok senin saya mulai semesteran baru..haha

sudahlah..
Cara terbaik menghadapi sesuatu adalah dg melaluinya. Belum terpikirkan,, apa yang akan saya lakukan 1,5 tahun lagi??
Seperti kata Dee Hock, CEO Emeritus Visa International bahwa masalahnya bukan bgmn memasukkan pemikiran baru dan inovatif dalam kepala Anda, tapi bgmn mengeluarkan pemikiran-pemikiran lama. Nah..ini yg sedang saya usahakan. Pemikiran lama. Saat ini satu kesempatan akan datang, bodo bgt kalo ngelewatin suatu kesempatan hanya karena malas atau sikap menunda-nunda. Ayo..buang deh pikiran: kalo bs besok knp harus sekarang. Coba deh hilangin sejenak dl sikap pure plegmatis dr dalam diri. Kapan kamu mau maju?!

1 comment:

Anonymous said...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!